Saat yang Tepat Membeli Template Blogger Premium

"Kapan yah saat yang tepat membeli template blogger berbayar (premium)?" sebuah pertanyaan yang tiba-tiba muncul di benak hati saya.

Andai boleh menjawab, maka, waktu yang tepat ialah 3 bulan setelah template tersebut dirilis oleh si pembuatnya.

Saat yang Tepat Membeli Template Blogger Premium

Alasan mengapa dibeli setelah 3 bulan dirilis adalah karena awalnya template tersebut belum siap untuk dirilis tapi dipaksa dirilis secepatnya.

Karena dari awal belum siap dirilis, maka, akan ada banyak perbaikan dari sisi minor dan mayor yang ditemukan pada template blogger tersebut pada hari-hari selanjutnya.

Hal ini mengakibatkan kerugian tidak langsung bagi pembeli pertama karena pembeli pertama ini sudah memodifikasi keseluruhan template tersebut. Iya, 'kan? Jika disuruh download ulang dengan versi terbarunya, maka akan ada banyak perubahan modifikasi yang harus diulang lagi.

Bayangkan, dalam jangka waktu satu minggu ke depan akan ada update terbaru. Tentu akan berkali-kali memodifikasi ulang yang itu-itu saja. Dongkol? Jangan ditanya.

Maka dari itu, waktu yang tepat membeli template ialah 3 bulan setelah template blog tersebut dirilis oleh si pembuatnya.

Dengan kata lain, kita biarkan dulu pembuatnya memperbaiki sendiri kesalahan (error) yang ditemukannya (dari template yang ia buat tersebut), sedangkan kita? Cukup menunggu bagian matangnya saja ๐Ÿ˜…
Arief Ghozaly
Arief Ghozaly Blogger sejak 2014 - Suka Menulis, Membaca, SEO, Berbagi Cerita, Pengalaman, Eksplorasi, dan Kopi.

Posting Komentar untuk "Saat yang Tepat Membeli Template Blogger Premium"