Pengalaman Beli dan Pakai Helm GM, Bagus tapi Busanya...

Pengalaman Beli dan Pakai Helm GM, Bagus tapi Busanya...

Mungkin, satu-satunya fakta yang tidak terbantahkan adalah hampir di setiap rumah orang yang kita kenal, setidaknya memiliki 1 buah helm GM di rumahnya.

Setenar dan sepopuler itu helm GM.

Dirasa-rasa, wajar juga mengingat GM Helmets merupakan produk lokal buatan asli karya anak bangsa Indonesia. Apalagi pun harganya murah dan terjangkau. Didukung dengan desain dan grafis helm yang keren mengikuti jaman atau tren masa kini.

Sampai-sampai, saya yang awalnya menggilai helm merek ***; dibuat kepincut dengan helm GM karena desainnya yang keren, ringan, busanya lembut, dan harganya yang murah. Terbaik, pokoknya!

Meski begitu, ada sedikit hal yang perlu saya utarakan dan saya keluhkan. Maaf, GM. Busa helmnya gampang lepas/copot.

Pengalaman Beli dan Pakai Helm GM, Bagus tapi Busanya...

Kalau pembaca mengira saya ini orangnya kasar, maka pembaca salah kira karena saya ini tipikal makhluk hidup yang bisa menjaga dan merawat barang. Apalagi barang itu dibeli dengan uangnya sendiri. Betul-betul dijaga.

Terakhir apa yang saya lakukan adalah saya beli lem korea dan saya lem busanya ke body helm. Mau tidak mau ya begitu caranya. Awalnya mau dijahit tapi kok gak mungkin, soalnya 'kan plastik padat wkwk.

Semoga GM Helmets bisa berbenah dan memperbaiki "kesalahan" ini. Saya mulai jatuh cinta dengan helm GM. Tolong jangan kecewakan saya di lain hari. Terima kasih, salam hormat ๐Ÿ™
Arief Ghozaly
Arief Ghozaly Blogger sejak 2014 - Suka Menulis, Membaca, SEO, Berbagi Cerita, Pengalaman, Eksplorasi, dan Kopi.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Beli dan Pakai Helm GM, Bagus tapi Busanya..."